10 Rekomendasi Air Kemasan dengan pH Tinggi, Baik untuk Kesehatan

Rabu, 02 November 2022 - 13:03 WIB
loading...
10 Rekomendasi Air Kemasan dengan pH Tinggi, Baik untuk Kesehatan
Air kemasan baik untuk kesehatan bila memiliki pH yang tinggi. Foto Ilustrasi/Freepik
A A A
JAKARTA - Air kemasan baik untuk kesehatan bila memiliki pH yang tinggi. Power of Hydrogen atau pH sendiri merupakan satuan yang mengukur keasaman suatu zat pada skala 0-14.

Nah, kelayakan air kemasan biasanya diukur dari pH yang dimilikinya. Air kemasan yang punya pH tinggi akan memberikan manfaat untuk kesehatan.

Air yang memiliki pH tinggi disebut dengan air alkali. Sebagian orang percaya bahwa air alkali dapat menetralkan asam di dalam tubuh, memperlambat proses penuaan, mencegah penyakit kronis seperti kanker, mendukung sistem kekebalan tubuh, menurunkan berat badan, menghidrasi kulit, dan lain sebagainya.



Air kemasan biasa hanya memiliki pH 7 atau netral. Namun, air alkali memiliki skala di atas 7 atau sekitar 8-9. Lantas, apa saja air kemasan yang diklaim memiliki pH tinggi? Berikut 10 informasinya.

1. Perfect Water

Perfect Water merupakan air kemasan yang memiliki pH mencapai 9,5. Produsennya mengklaim bahwa air kemasan ini diambil dari mata air terbaik yang bebas polusi dan tidak terkontaminasi.

Air kemasan Perfect Water pernah mendapat penghargaan Superior Taste Award untuk nominasi rasa air alkalin terbaik. Menariknya, jika dilihat melalui mikroskop, Perfect Water memiliki struktur yang berbentuk heksagonal.

2. Oasis+

Oasis tidak hanya memproduksi air mineral biasa dengan pH 7, namun juga yang memiliki pH tinggi bernama Oasis+. Oasis+ dibuat dengan teknologi terbaru untuk menjaga pH-nya tetap pada kisaran 8-9. Keamanan dan keasaman air kemasan Oasis+ sangat dijaga, karena air ini dikemas dengan plastik yang sudah bebas dari BPA.

3. Eternal Plus E+
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1135 seconds (0.1#10.140)