7 Putri Cantik Orang Terkaya India, Calon Pewaris Tahta Kerajaan Bisnis

Selasa, 01 November 2022 - 07:04 WIB
loading...
7 Putri Cantik Orang Terkaya India, Calon Pewaris Tahta Kerajaan Bisnis
Taipan India telah lama menyukai putra mereka sebagai pewaris tahta kerajaan bisnis selanjutnya. Namun zaman telah berganti, berikut 7 putri cantik orang terkaya India yang mencuri perhatian. Foto/Dok Forbes
A A A
NEW DELHI - Taipan India telah lama menyukai putra mereka sebagai pewaris tahta kerajaan bisnis selanjutnya. Tetapi zaman telah berganti, anak perempuan miliarder India muncul ke permukaan. Berikut 7 putri cantik orang terkaya India yang berpeluang menjadi pewaris harta ratusan triliun:



1. Isha Ambani (30 tahun)

Direktur, Reliance Retail Ventures

Ia merupakan Putri Mukesh Ambani yang merupakan orang terkaya kedua di India dengan harta kekayaan mencapai USD88 miliar atau setara Rp1.367 triliun (Kurs Rp15.541 per USD). Isha mendapatkan tugas mengawasi cabang ritel Reliance Industries senilai USD25 miliar.

7 Putri Cantik Orang Terkaya India, Calon Pewaris Tahta Kerajaan Bisnis


Dimana Ia memiliki 15,000 toko yang mencakup 42 juta kaki persegi di seluruh negeri. Pada rapat pemegang saham tahunan Reliance pada bulan Agustus, Ambani menjabarkan rencana suksesinya, dengan menunjuk Isha sebagai "pemimpin" bisnis ritel.

Di antara tujuannya yakni untuk meluncurkan merek barang konsumen yang bergerak cepat dari Reliance sendiri. Dengan saudara kembarnya, Akash yang ditunjuk sebagai chairman unit telekomunikasi Reliance Jio pada bulan Juni. Dimana Isha bisa mendapatkan gelar tinggi serupa pada waktunya.



2. Adwaita Nayar (32 tahun)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)