Tabrak Biker, Bus Transjakarta Dirusak Warga Mampang

Sabtu, 22 November 2014 - 15:20 WIB
Tabrak Biker, Bus Transjakarta Dirusak Warga Mampang
Tabrak Biker, Bus Transjakarta Dirusak Warga Mampang
A A A
JAKARTA - Bus Transjakarta yang menyerobot lampu merah di Mampang Prapatan Raya dan menabrak biker, dirusak warga. Akibatnya, kaca spion belakang, kaca badan bus bagian belakang serta kaca depan bagian sopir mengalami kerusakan.

Kapolsek Mampang Bambang Hari Wibowo mengatakan, Bus Transjakarta dengan nomor polisi B 7436 IX yang dikendarai Komang menabrak seorang pedagang Yakult, Tri Ratu (37), yang mengendarai motor Honda Beat B 3616 SIP.

Bus Transjakarta diamuk warga sekitar lantaran kesal dengan sikap sopir yang bertindak ugal-ugalan dengan sengaja menerobos lampu merah.

"Busway yang menyerobot lampu merah menabrak korban dan motornya terseret sekitar lima meter. Warga secara spontan merusak busway," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Sabtu (22/11/2014).

Tidak hanya bus, warga juga sempat akan menghakimi sopir lantaran mencoba untuk kabur. Tapi aksi warga keburu terhalang kedatangan anggota kepolisian yang cepat mengamankan sopir.

"Sopir terlebih dahulu kami amankan dari warga untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Sedang korban, saat ini sudah berada di Rumah Sakit JMC. Saat ini sendiri, kasus tersebut ditangani oleh pihak Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6579 seconds (0.1#10.140)