Pengeroyok Anggota TNI AL di Pulogadung Ternyata Debt Collector

Jum'at, 21 November 2014 - 10:15 WIB
Pengeroyok Anggota TNI AL di Pulogadung Ternyata  Debt Collector
Pengeroyok Anggota TNI AL di Pulogadung Ternyata Debt Collector
A A A
JAKARTA - Polrestro Jakarta Timur berhasil membekuk pengeroyok anggota TNI AL hingga tewas di Pulogadung. Belakangan diketahui, sembilan orang yang melakukan pengeroyokan merupakan debt collector.

"Para pelaku yang berjumlah sembilan orang ini merupakan debt collector," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur, AKBP Ade Rahmat Idnal kepada wartawan, Jumat (21/11/2014) pagi.

Awalnya, para pelaku mendatangi korban dan meminta sepeda motor yang sedang digunakan korban. Korban yang menolak memberikan motornya langsung ditikam oleh para pelaku dengan menggunakan senjata tajam.

"Korban langsung tersungkur karena ditikam dan dihujani bacokan. Warga berusaha menolong korban dengan membawanya ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong," tambahnya.

Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung bergerak mencari pelaku dan berhasil menangkapnya.

"Mereka debt collector. Kami masih kembangkan kasus ini. Kami akan telusuri siapa yang paling berperan," jelasnya.

Dari tangan pelaku, polisi menemukan barang bukti senjata tajam berupa dua parang, sebuah golok, sebuah belati, dan beberapa anak panah. "Kami juga mengamankan belasan sepeda motor milik pelaku," ucapnya.

Kini para pelaku telah diamankan di Polres Metro Jakarta Timur. Sementara jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan autopsi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5036 seconds (0.1#10.140)