Polisi Tembak Mobil Pembawa 81 Accu Curian

Sabtu, 15 November 2014 - 19:09 WIB
Polisi Tembak Mobil Pembawa 81 Accu Curian
Polisi Tembak Mobil Pembawa 81 Accu Curian
A A A
TANGERANG - Jajaran Polres Metro Tangerang menembak mobil yang membawa 81 accu curian dini hari tadi. Hal tersebut dilakukan, lantaran pelaku berusaha untuk melarikan diri.

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo mengatakan, bahkan pelaku yang mencoba kabur, nekat nyemplung ke Sungai Cisadane yang arusnya deras. Penembakan mobil Xenia hitam F 1085 LB berawal dari kecurigaan polisi terhadap dua mobil yang melintas di Jalan Imam Bonjol atau kavling Pemda sekitar pukul 03.00 WIB.

Petugas kemudian menghentikan kedua mobil tersebut untuk dilakukan pemeriksaan.

"Pada saat akan diperiksa petugas, mobil itu malah tancap gas. Sehingga ditembak ban kiri belakang," kata Sutarmo sambil mengatakan satu mobil sempat lolos dari sergapan petugas, di Tangerang, Sabtu (15/11/2014).

Satu mobil yang bannya kempes karena diterjang timah panas itu pun tak bisa kabur. Namun dua orang dalam mobil yang hendak diringkus kabur nyemplung ke Sungai Cisadane yang arusnya deras hingga sore tadi belum juga ditemukan.

Petugas berusaha menyisir sungai hingga pintu air 10 berjarak 1 Km, tetapi tidak menemukan kedua pelaku. "Petugas juga masih mengejar mobil yang kabur," ujarnya.

Di mobil yang ditinggal pelaku, petugas menemukan sekitar 81 buah accu mobil yang masih terbungkus dus serta linggis, gunting berukuran besar untuk menggunting pagar besi. Petugas sedang melacak gudang yang dibobol pelaku.

"Kalau mobil milik rental di daerah Rumpin Bogor," jelas Kanit curanmor Polres Metro Tangerang AKP Erizal.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6943 seconds (0.1#10.140)