McGregor Incar Sepupu Khabib Nurmagomedov

Senin, 24 Oktober 2022 - 20:03 WIB
loading...
McGregor Incar Sepupu Khabib Nurmagomedov
Conor McGregor tampaknya masih menyimpan dendam dengan Khabib Nurmagomedov / Foto: Marca
A A A
DUBLIN - Conor McGregor tampaknya masih menyimpan dendam dengan Khabib Nurmagomedov. Namun petarung brewok itu tidak akan mengincar pensiunan UFC tersebut, namun ia lebih memilih anak didiknya, Islam Makhachev.

Makhachev baru saja dinobatkan sebagai juara dunia kelas ringan UFC. Gelar itu didapat setelah mengalahkan Charles Oliveira (Brasil) pada pertarungan dua ronde UFC 280 di Etihad Stadium, Uni Emirat Arab, Minggu (23/10/2022) dini hari WIB.

BACA JUGA: Brutal! Khamzat Chimaev Pukul Sepupu Khabib Nurmagomedov saat UFC 280

"Pertarungan yang bagus. penampilan yang bagus. Saya telah membangun semua persiapan untuk mengalahkan gaya ini sekarang versus sebelumnya," tulis McGregor pada akun Twitter pribadinya, Senin (24/7/2022).

"Pukulan pemecah wajah dari clinch dan tembakan adonan otak bayi dari bawah. Dan sisa repertoar saya, Anda tahu. Kaki kiri baja. Meriam tangan belakang. Kontrol pergelangan tangan."

BACA JUGA: Dana White Beri Lampu Hijau Duel Islam Makhachev vs Alexander Volkanovski

Oliveira sedang mencari untuk mendapatkan kembali gelar yang dicabut darinya pada Mei setelah pemain Brasil itu gagal membuat bobot untuk pertarungannya melawan Justin Gaethje.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0983 seconds (0.1#10.140)