Admin Triomacan Ditangkap Polisi, Ahok Tak Peduli

Senin, 03 November 2014 - 21:11 WIB
Admin Triomacan Ditangkap Polisi, Ahok Tak Peduli
Admin Triomacan Ditangkap Polisi, Ahok Tak Peduli
A A A
JAKARTA - Basuki T Purnama (Ahok) tak mau ambil pusing penangkapan Raden Nuh yang diduga sebagai pengelola akun Triomacan 2000. Meski dirinya pernah jadi korban ocehan akun Twitter tersebut saat Pilkada 2012 lalu.

"Jangan bergembira di atas penderitaan musuh mu," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (3/11/2014).

Ahok bercerita, bahwa dirinya pernah diperas oleh pihak yang mengaku sebagai admin dari Twitter Triomacan2000 tersebut. Namun dirinya menolak permintaan tersebut dengan risiko menjadi sasaran di akun Twitter tersebut.

Dirinya juga enggan meladeni dan melaporkan soal pemerasan itu karena dirinya tidak mempunyai cukup bukti.

"Aku enggak tahu, enggak bisa lapor. Kan percuma, bukti enggak ada. Bisa saja (@triomacan2000) dijebak, tapi kan enggak ada waktu menjebak-jebak begituan," ucap mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Saat ditanya jumlah uang yang diminta oleh oknum tersebut, Ahok mengatakan, tidak ingat soal jumlahnya. Namun dengan adanya celotehan dirinya malah menjadi terkenal pada saat itu.

"Enggak ingat, entar kalau ngomong dibilang fitnah, enggak ada bukti waktu ngomong itu. Makin digituin, makin demen gue kan. Kampanye negatif itu kampanye juga, malah makin bagus, bisa terkenal dan tersebar," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3890 seconds (0.1#10.140)