Admin Triomacan 2000 Masih Diperiksa Polisi

Senin, 03 November 2014 - 19:14 WIB
Admin Triomacan 2000 Masih Diperiksa Polisi
Admin Triomacan 2000 Masih Diperiksa Polisi
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya masih melakukan pemeriksaan terhadap Raden Nuh, diduga admin dari akun Twitter anonim Triomacan 2000. Sampai saat ini, selain Raden Nuh dan Edi Saputra, juga ditahan atas nama Kus.

Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Hilarius Duha mengatakan, sampai saat ini ketiganya ditahan atas tindakan pemerasan dan pencucian uang.

"Penyidik sedang melakukan pengembangan, untuk mencari bukti sebanyak-banyaknya agar kasusnya semakin jelas," katanya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (3/11/2014).

Lanjutnya, pihak penyidik belum bisa memastikan apakah ketiganya adalah pemilik akun yang kerap mengeluarkan kicauan panas terhadap sejumlah pejabat atau petinggi perusahan tertentu. Namun, dari pengakuan, ketiganya adalah pemilik akun tersebut.

"Kasus masih kita tangani. Mereka mengaku akun Triomacan nanti kita dalami," pungkasnya.

Dengan adanya penangkapan ini, pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang juga menjadi korban untuk segera melapor ke pihak kepolisian.

"Kalau ada yang merasa diperas silakan lapor, kami akan senang hati menerima laporannya," tegasnya.

Sampai saat ini baru ada dua laporan terkait kasus ini, namun tidak menutup kemungkinan kalau ada laporan lainnya karena sampai saat ini kasusnya masih berkembang.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5385 seconds (0.1#10.140)