Hantu Pocong Dilepas, Pengguna Jalan Jadi Tumbal

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 14:56 WIB
Hantu Pocong Dilepas, Pengguna Jalan Jadi Tumbal
Hantu Pocong Dilepas, Pengguna Jalan Jadi Tumbal
A A A
JAKARTA - Setelah proses pelepasan hantu pocong yang dilakukan Ustaz Surya di Mampang Prapatan Jaksel, seorang pengguna jalan menjadi tumbal.

Warga Jalan Mampang Prapatan 17, RT 01/02 Wawan (45) mengatakan, satu jam setelah pelepasan pocong. Terjadi kecelakaan motor di depan halte Imigrasi yang mengakibatkan salah seorang pengendara mengalami patah tulang di bagian paha kirinya.

"Pelepasan itukan jam 10 malem. Jam 11 malem ada kecelakaan disini. Pas pintu masuk gang. Satu orang patah (tulang) paha kirinya dan dibawa ke rumah sakit," katanya saat berbincang dengan Sindonews, Jumat (31/10/2014).

Sejalan dengan Wawan, Murid Ustaz Surya, Lana (32) yang juga warga asli Jalan Mampang Prapatan menilai, peristiwa kecelakaan tersebut memiliki hubungan dengan pelepasan pocong yang dilakukan oleh Ustad Surya pada Kamis 30 Oktober 2014 malam tadi.

"Warga lain juga bilang, kalau kecelakaan itu ada hubungannya sama pelepasan pocong. Sewaktu di lepas. Tuh pacong masih di sekitaran sini mungkin. Makanya, dia kesel terus gangguin orang yang naik motor," katanya.

Namun demikian, kata Lana, meskipun terdapat korban yang patah tulang. Kecelakaan tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa hingga meninggal.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4555 seconds (0.1#10.140)