Nia Daniaty Nikmati Momen Perdana Bepergian Bareng Cucu ke Amerika: Alhamdulillah Senang

Kamis, 20 Oktober 2022 - 15:06 WIB
loading...
Nia Daniaty Nikmati Momen Perdana Bepergian Bareng Cucu ke Amerika: Alhamdulillah Senang
Nia Daniaty baru saja pulang dari perjalanan ke Amerika Serikat bersama sang cucu, Shaakila Ardystia Daniaty. Foto/Instagram Nia Daniaty
A A A
JAKARTA - Nia Daniaty baru saja pulang dari perjalanan ke Amerika Serikat. Penyanyi senior itu terbang ke Negeri Paman Sam bersama cucunya guna mengantarkan sang putra bungsu, Muhammad Angga Hadi Farhat, untuk menjalani satu kegiatan di sana.

Menurut Nia, ini adalah pengalaman pertama ia bepergian dengan sang cucu, Shaakila Ardystia Daniaty. Momen itu tak pelak membuat perempuan 58 tahun tersebut merasa bahagia sekaligus terharu. Sebab, saat itu Nia bisa menghabiskan banyak waktu dengan cucu dan mengurusnya seorang diri.

"Perginya sama anak saya, tapi anak tinggal di sana, terus saya pulang sama cucu. Dia juga dewasa. Bantuin saya, alhamdulillah senang," kata Nia saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2022).



Nia mengaku, dua tahun terakhir dirinya memang jarang menghabiskan waktu dengan cucu, yang merupakan anak dari Olivia Nathania yang kini tengah mendekam di penjara akibat kasus penipuan CPNS. Sebagai nenek, Nia bahagia karena momen tersebut merupakan pengalaman pertama baginya.

"Kalau di sana serbasendiri. Nyiapin makanannya, nyuci baju, nyetrika, semua sendiri. Cucu saya bantuin. Kalau minta tolong mau, senang aja. Pengalaman pertama," cerita Nia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2465 seconds (0.1#10.140)