Sopir Honda Jazz Diduga Tak Kuasai Jalan

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 15:42 WIB
Sopir Honda Jazz Diduga Tak Kuasai Jalan
Sopir Honda Jazz Diduga Tak Kuasai Jalan
A A A
DEPOK - Sopir sekaligus korban kecelakaan Honda Jazz di Depok diduga tak menguasai jalan. Hingga akhirnya mobil yang dikendarai Fahmi Ashari (18), menabrak pohon dan menewaskan dua orang serta empat lainnya terluka.

"Pengemudi diduga kuat out of control atau hilang kendali saat itu," kata Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sri Hartatik, Jumat (24/10/2014).

Hartatik menuturkan, mobil yang dikendarai korban melaju dari arah Jalan Margonda ke Tol Cijago di Jalan Juanda, tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak pohon hingga terbalik.

Pengemudi kehilangan kontrol ketika kendaraan melintas jembatan pertama di Jalan Juanda. Saat kejadian, jalan dalam kondisi sepi.

Dua orang yang tewas adalah Dian Fahmi Ashari (18) sopir Honda Jazz dan seorang penumpang Rizki Syahroni (17). Keduanya adalah warga Pancoran Mas dan berstatus mahasiswa.

Sedangkan korban luka dan di rawat di RS Sentra Medika adalah Alfaqih Alan Hermawan (16) Erlanda Saputra (19), dan Muhammad Rizki Novianto (17). Kasus ini pun ditangani Satlantas Polresta Depok.

"Untuk korban tewas, jenazah kami kirim ke RSUD Ciawi Bogor untuk divisum," bebernya.

Sebagaimana diketahui, kecelakaan tunggal ini terjadi pada dini hari tadi sekira pukul 01.30 WIB. Mobil Honda Jazz silver B 8469 ND melaju dari arah Margonda menuju Tol Cijago.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4795 seconds (0.1#10.140)