Polisi Amankan 2 dari 6 Pelaku Pemerkosaan di Duren Sawit

Sabtu, 18 Oktober 2014 - 20:09 WIB
Polisi Amankan 2 dari 6 Pelaku Pemerkosaan di Duren Sawit
Polisi Amankan 2 dari 6 Pelaku Pemerkosaan di Duren Sawit
A A A
JAKARTA - Dua dari enam pelaku pemerkosaan HN (16), di Duren Sawit, Jakarta Timur, sudah diamankan polisi. Kedua pelaku yang seumuran ini di tangkap lantaran diduga telah memperkosa HN.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Reserse Kriminal Polres Jakarta Timur AKP Endang Sri Lestari mengatakan, kedua pelaku yang sudah diamankan berinisial CA (16) dan AL (16). Kini keduanya sudah diamankan di Polres Jakarta Timur.

"Korban (HN) memang diperkosa," katanya saat ditemui di Polres Jakarta Timur, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (18/10/2014).

Maka itu, kata dia, pihaknya terus melakukan perburuan terhadap empat orang pelaku berdasarkan pengakuan korban. Karena, korban mengaku dihadapan petugas telah diperkosa sebanyak enam orang remaja.

Sementara itu, YN (44) orangtua AL, remaja yang diduga terlibat perkosaan mengaklaim, anaknya tidak terlibat dalam perkosaan itu. Sebaliknya, AL yang berusaha membantu HN untuk pulang.

"Anak saya mengaku, HN itu enggak mau pulang sejak malam sampai pagi. Akhirnya anak saya dan CA nungguin HN sampai dia mau pulang," kata YN.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5006 seconds (0.1#10.140)