One House Spa & Sauna Diduga Sediakan Layanan Pijat Plus-Plus

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 06:00 WIB
One House Spa & Sauna Diduga Sediakan Layanan Pijat Plus-Plus
One House Spa & Sauna Diduga Sediakan Layanan Pijat Plus-Plus
A A A
BEKASI - One House Spa & Sauna yang terletak di Kompleks Pertokoan Cibubur Times Square Blok B1, Jalan Transyogi Cibubur KM 3 diduga menyediakan layanan pijat plus-plus.

Layanan pijat plus-plus yang disediakan di One House Spa & Sauna bisa berupa kencan atau berhubungan intim dengan terapis yang berusia muda seusai sang tamu dipijat. Layanan hubungan intim ini bisa dilakukan pengunjung di lantai 2 usai melakukan spa dan sauna.

Hal ini seperti disampaikan Rudi salah seorang pengunjung yang datang ke lokasi One House Spa & Sauna beberapa waktu lalu.

Menurut pria ini, usai memijat, sang terapis bisa diajak berhubungan seks dengan tarif antara Rp350 ribu sampai Rp600 ribu tergantung negosiasi. Tarif kencan ini diluar dari tarif room yang ditentukan manajemen sesuai kamar yang dipesan.

"Sang terapis selama melakukan pemijatan memakai celana pendek dan baju yang seksi berwarna hitam. Selain itu penerangan di dalam kamar pijat memang dibuat remang-remang untuk menambah suasana agar lebih romantis saat pemijatan berlangsung, " ungkap Rudi, Jumat (3/10/2014).

Namun jika pengunjung tak mau berhubungan seks, para terapis, kata Rudi, menawarkan jasa seks lain berupa hand job.

Terpisah menurut Citra salah satu terapis pijat jika tamu ingin dilayani dengan aman dan nyaman selama pemijatan berlangsung bisa menggunakan Room VIP atau Luxury.

"Untuk VIP, ruangan berkaca dan ada pintunya serta kamar mandi dalam. Begitu juga Luxury namun ruangannya bukan kaca tetapi ada kamar mandi di dalam berupa bathtub. Sedang yang standar hanya menggunakan kain kelambu tak berpintu, " kata terapis yang mengaku berasal dari Parungkuda, Sukabumi, Jawa Barat ini.

Sementara itu, Liem, Manajer One House Spa & Sauna tidak membalas SMS yang diberikan Sindonews begitu juga saat ditelepon lewat ponselnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4171 seconds (0.1#10.140)