Hari Ini Pelantikan Ketua DPRD Depok

Rabu, 01 Oktober 2014 - 09:34 WIB
Hari Ini Pelantikan Ketua DPRD Depok
Hari Ini Pelantikan Ketua DPRD Depok
A A A
DEPOK - Ketua DPRD Kota Depok definitif akan dilantik dalam rapat paripurna anggota dewan yang digelar hari ini. Dalam pelantikan ini akan dihadiri sejumlah undangan dan unsur muspida.

"Hari ini pelantikan ketua definitif. Kemudian akan dilanjukan dengan rapat pansus untuk membahas tata tertib kelengkapan dewan," kata Sekretaris Fraksi Demokrat Siti Nurjanah di Depok, Rabu (1/10/2014).

Selanjutnya, pansus akan berkoordinasi dengan kementerian dalam negeri. Setelah tata tertib ditetapkan kemudian dibentuk komisi-komisi.

"Besok tatib baru disahkan. Kemudian baru dibentuk komisi-komisi," katanya.

Berdasarkan informasi, ketua definitif akan dijabat Hendrik Tangke Allo dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). DPRD Kota Depok memiliki delapan fraksi dengan ketua yang telah ditetapkan.

Fraksi Partai Demokrat diketuai Edi Sitorus, Fraksi PAN diketuai oleh Igun, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) diketuai oleh Suparyono.

Sedangkan Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) diketuai Qonita, Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) oleh Iing, Fraksi PDIP diketuai Hermanto, Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) diketuai oleh Babai Suhaemi dan Fraksi Restorasi Hati Nurani Rakyat (Hanura) diketuai Benhard.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5297 seconds (0.1#10.140)