Terlilit Utang, Bos Material di Condet Gantung Diri

Selasa, 30 September 2014 - 21:17 WIB
Terlilit Utang, Bos Material di Condet Gantung Diri
Terlilit Utang, Bos Material di Condet Gantung Diri
A A A
JAKARTA - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas tergantung di ruko di Jalan Raya Condet RT10/03, Kramat Jati, Jakarta Timur. Diduga pria pemilik toko material itu nekat mengakhiri hidupnya karena terlilit utang.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Handini mengatakan, pria yang diketahui bernama Dipa Purba (48), pertama kali ditemukan oleh anak buahnya yang bekerja di toko material tersebut. Saat itu, anak buahnya yang bernama Anda (38) datang ke ruko untuk bekerja sebagai pelayan toko.

"Sekitar pukul 09.45 WIB, saksi terkejut melihat majikannya sudah tak bernyawa dengan kondisi tergantung tali di rangka baja bangunan tersebut. Kemudian saksi mengabarkan kerabat korban yang bernama Asal Sembiring. Selanjutanya dilaporkan kepada petugas kami," ujar Handini di Jakarta, Selasa (30/9/2014).

Handini menjelaskan, korban yang kesehariannya tinggal seorang diri itu diduga memiliki banyak utang. Usaha materialnya pun nyaris gulung tikar.

"Menurut keterangan saksi, koban memang terlilit utang dan usahanya bangkrut," ungkapnya.

Handini menyebut kasus tersebut murni gantung diri. Hal itu dilihat dari temuan olah TKP dimana pada jasad korban ditemukan ciri-ciri bunuh diri.

"Korban sempat memotong urat nadi tangan kiri dengan sejata tajam. Ini murni bunuh diri. Saat ini jasad korban berada di RS Polri Kramat Jati untuk keperluan autopsi," jelasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5028 seconds (0.1#10.140)