Besok, Ketua DPRD Kota Tangerang Dilantik

Selasa, 30 September 2014 - 17:47 WIB
Besok, Ketua DPRD Kota Tangerang Dilantik
Besok, Ketua DPRD Kota Tangerang Dilantik
A A A
TANGERANG - Ketua DPRD Kota Tangerang definitif akan dilantik Rabu 1 Oktober 2014. Jabatan itu sempat kosong selama satu bulan pasca pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD periode 2014-2019.

Empat legislator yang akan menduduki kursi pimpinan dalam parlemen di Kota Tangerang ini, adalah Suparmi sebagai ketua yang berasal dari PDI Perjuangan, Hapipi sebagai Wakil Ketua I dari Partai Golkar, Nurhadi sebagai Wakil Ketua II dari Partai Gerindra, serta Dedi Candra Wijaya sebagai Wakil Ketua III dari PPP.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Tangerang Emed Mashuri mengatakan, keempat pemimpin dewan ini akan dilantik oleh Kepala Pengadilan Negeri (PN) Tangerang di Gedung DPRD Kota Tangerang.

"Pelantikan dilaksanakan besok, acara dimulai pukul 09.00 WIB. Acara pelantikan itu juga kiranya akan dihadiri Wali Kota dan wakil wali kota setempat, seluruh kepala SKPD, unsur muspida, dan tokoh masyarakat," katanya di Tangerang, Selasa (30/9/2014).

Setelah resmi dilantik, para pemimpin DPRD definitif akan segera mengagendakan pembahasan kerja, di antaranya adalah pembentukan alat kelengkapan dewan serta tatib.

"Ada beberapa agenda kerja yang harus segera diselesaikan, yakni penyusunan APBD-P 2014 dan APBD Murni 2015," jelasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8392 seconds (0.1#10.140)