Satpam MTsN Pamulang Dibacok Sopir Angkot

Selasa, 23 September 2014 - 23:14 WIB
Satpam MTsN Pamulang Dibacok Sopir Angkot
Satpam MTsN Pamulang Dibacok Sopir Angkot
A A A
TANGERANG - Satpam MTs Negeri Pamulan dikeroyok dan dibacok hingga sekarat oleh sekelompok orang tak dikenal di depan sekolah. Pengeroyokan itu terjadi Selasa (23/9/2014).

Berdasarkan informasi yang didapat, pembacokan terhadap Deni Putra (45), dilakukan setelah salah seorang sopir angkot yang mangkal di depan MTs itu dan ditegur oleh Deni yang saat itu mengatur lalu lintas di depan sekolah.

Sang sopir ternyata tidak terima dengan teguran korban yang meminta agar sang sopir tidak mangkal di depan sekolah. Bahkan sopir juga tersebut sempat memaki-maki korban hingga akhirnya pergi, tetapi tidak lama ia kembali bersama sekelompok rekannya dan langsung mengeroyok korban, bahkan salah satu pelaku membacok Deni.

"Tadi pas keluar sekolah rada macet, banyak angkot mangkal, lalu satpam menegur sopir. Tak lama sopirnya pergi tapi datang lagi sama teman-temannya dan langsung mengeroyok satpam sekolah," kata Agus, salah seorang saksi mata.

Kapolsek Pamulang, Kompol Donny Ferdian Sanjaya mengatakan, pihaknya masih memburu para sopir angkot tersebut. "Identitas para pelaku sudah kami kantongi, sedang kita buru," katanya.

Hingga kini, korban masih sekarat di UGD RSUD Tangsel. Korban mengalami luka bacok dihampir sekujur tubuhnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4574 seconds (0.1#10.140)