RSCM Depok Sudah Bersinergi dengan BPJS

Rabu, 24 September 2014 - 02:04 WIB
RSCM Depok Sudah Bersinergi dengan BPJS
RSCM Depok Sudah Bersinergi dengan BPJS
A A A
DEPOK - Walaupun baru diresmikan, Rumah Sakit Citra Medika (RSCM) Depok sudah bekerja sama dengan BPJS. Tak hanya melayani masyarakat pemegang BPJS, RSCM ini juga melayani asuransi lainnya.

"Rumah sakit ini juga telah bekerja sama dengan BPJS dan asuransi kesehatan dari perusahaan lainnya," kata Direktur RSCM Depok Haryanto Tangke Allo kepada wartawan di Depok, Selasa 23 September 2014.

Dia membeberkan, RSCM ini memiliki motto 'Kami Ada Untuk Melayani'. Rumah sakit ini terdiri dari tiga lantai dengan 12 poliklinik.

Lanjutnya, RSCM ini memiliki 80 tempat tidur yang terdiri dari, ruang VVIP, VIP, Kelas I, Kelas II, Kelas 3. Tak hanya itu, ada pula ruang perawatan intensif, seperti ICU, NICU, dan Perina.

"Nantinya kami juga akan membuka Poli Infertiliti atau inseminasi buatan," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Depok Lies Karmawati menambahkan, saat ini jumlah rumah sakit di Kota Depok ada 20. Termasuk RSCM Depok, empat di antaranya RS Ibu dan Anak, dan satu RS Jantung.

"Semoga pelayanan kesehatan yang diberikan nanti, tidak hanya preventif, tetapi juga promotif, yaitu ada pembinaan kepada lingkungan sekitar," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4184 seconds (0.1#10.140)