Sidang Ade Sara, Assyifa Nangis Dengar Kesaksian Suroto

Selasa, 23 September 2014 - 15:11 WIB
Sidang Ade Sara, Assyifa Nangis Dengar Kesaksian Suroto
Sidang Ade Sara, Assyifa Nangis Dengar Kesaksian Suroto
A A A
JAKARTA - Assyifa Ramadhani, terdakwa kasus pembunuhan Ade Sara Suroto menangis saat mendengarkan kesaksian dari ayah korban. Assyifa yang mengenakan kemeja putih dan kerudung hitam hanya bisa tertunduk malu dan menangis.

Suroto, ayah Ade Sara menuturkan, dirinya baru mengetahui Assyifa adalah pelaku pembunuhan putri semata wayangnya itu dari pihak polisi. Kemudian, Assyifa yang datang saat pemakaman langsung diamankan.

"Saya mengetahui bahwa Assyifa salah satu pembunuh dari pihak penyidik. Saat pemakaman, saya mengamankan Assyifa. Saya mencari tahu dari teman Assyifa, begitu mendapat informasi, saya mengamankan Assyifa," kata Suroto dalam sidang lanjutan kasus Pembunuhan Ade Sara di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

Assyifa yang mendengar pernyataan Suroto itu lalu menangis di samping kuasa hukumnya. Dia mengusap air matanya menggunakan tisu sedang rona wajahnya tampak merah menahan tangisnya.

Sekali-kali, Assyifa menangis sambil menunduk. Assyifa juga menambahkan saat ditanya oleh Ketua Majelis Hakim. "Apa saudara datang berbelasungkawa?" tanyanya.

Assyifa pun menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Hakim. "Saya datang memang mendapat telepon. Jadi kedatangan saya bukan cuma untuk berbelasungkawa," kata Assyifa sambil mengusap air matanya saat ditanya oleh Ketua Majelis Hakim.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3841 seconds (0.1#10.140)