Guy Fawkes di Treasure Hunt Sindonews.com & Coca-cola

Minggu, 21 September 2014 - 14:16 WIB
Guy Fawkes di Treasure Hunt Sindonews.com & Coca-cola
Guy Fawkes di Treasure Hunt Sindonews.com & Coca-cola
A A A
JAKARTA - Ada yang menarik dalam acara Treasure Hunt Sindonews.com dan Coca-cola yang diadakan di Ancol, Jakarta. Sebab, ada peserta yang menggunakan topeng Guy Fawkes .

Kelima pria tersebut memberi nama groupnya dengan nama Group Autoboys. Grup yang terdiri dari Sigit, Ariek, Randy, Made, dan Sopan ini mengaku ingin terlihat berbeda dengan menggunakan topeng Guy Fawkes itu.

Topeng yang tersenyum dengan alis serta kumis yang hitam itu memberikan semangat untuk pemakainya walaupun cuaca di Ancol panas. Mereka saling kerja sama untuk menuntaskan misi mencari harta karun dengan senyuman.

"Kita berlima ingin memberikan senyum kepada peserta yang ikut. Jadi harus senyum terus walaupun panas-panas, ada gesek-gesekan sesama teman. Tapi tetap harus senyum," ujar Ariek yang juga pegawai di perusahaan swasta kepada Sindonews, Minggu (21/9/2014).

Menelisik nama grup yaitu autoboys, menurut mereka bahwa mereka suka dengan hal-hal yang memberikan semangat. Walaupun cuaca panas tapi hati tetap sejuk.

"Jadi harus senyum saja ke semua orang biar hati juga senang dan adem," ujarnya.

Menurut mereka, mereka tidak menargetkan untuk memenangkan acara ini namun kesenangan yang mereka cari. "Fun-fun saja senang-senang saja di sini," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7381 seconds (0.1#10.140)