Gagal Bawa Motor, Nurhadi Tewas Dihajar Warga

Jum'at, 19 September 2014 - 10:19 WIB
Gagal Bawa Motor, Nurhadi Tewas Dihajar Warga
Gagal Bawa Motor, Nurhadi Tewas Dihajar Warga
A A A
JAKARTA - Pencuri motor tewas dihajar warga setelah tertangkap tangan hendak membawa kabur motor milik warga Pondok Gede.

Menurut Kasubag humas Polretsa Bekasi Kota AKP Siswo, pencuri tersebut sempat dibawa ke rumah sakit tapi nyawanya tak tertolong.

Ia menerangkan, peristiwa bermula saat pemilik motor Nurkhotijah (41) warga Jalan Antara Jati Makmur Pondok Gede baru pulang dari pasar sekitar pukul 02.00 WIB, Jumat (19/9/2014) dinihari.

"Korban lupa mencopot kunci kontak dan langsung masuk ke rumahnya," kata Siswo kepada wartawan.

Tak berapa lama, wanita tersebut mendengar suara motornya berbunyi dan langsung keluar. Dilihatnya, pelaku yang bernama Nurhadi sudah berada di atas motornya hendak melarikan diri.

Korban langsung berteriak dan membuat warga langsung mengepung pelaku. Nurhadi tak berkutik ketika tertangkap dan langsung dihajar warga di Jalan Antara Bojong Rawa Lele.

"Polisi langsung mengamankan pelaku dan membawanya ke RS Polri Kramat Jati. Sekitar pukul 05.15 pelaku meninggal dunia," terangnya.

Saat ini jenasah masih di RS Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Polisi juga mengamankan barang bukti Honda Beat merah B 6760 KSI dan kunci letter T.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6729 seconds (0.1#10.140)