2 Pemuda Tewas usai Konsumsi Miras Oplosan

Selasa, 16 September 2014 - 02:34 WIB
2 Pemuda Tewas usai Konsumsi Miras Oplosan
2 Pemuda Tewas usai Konsumsi Miras Oplosan
A A A
JAKARTA - Benni (25) dan Ronald (25) tewas usai menenggak minuman keras oplosan dalam mess karyawan PT Handi Hartono Interior (H2I) di Jalan Pulomas Barat RT 05/RW 13 No 50 Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.

Diketahui, dua pemuda asal Papua itu mencampurkan minuman keras jenis bir dengan tiner dan lotion anti-nyamuk.

"Dari kamar mess ditemukan botol minuman bir, botol soft drink, botol tiner, dan satu sachet lotion anti-nyamuk," kata Bambang Kartiko Putro, Manager Operasional PT H2I saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (15/9/2014) malam.

Menurut Bambang, Benni memang kerap mengonsumsi minuman keras di mess tersebut. Pemuda yang bekerja sebagai petugas keamanan itu juga menyambi kerja menjadi tukang parkir di sebuah tempat karaoke di daerah Pulomas pada malam hari.

"Memang sering dia minum di sini. Saya memang tidak menegur selama dia tidak mengganggu. Tapi saya pernah memberi surat peringatan sama dia dua kali saat dia terlambat kerja karena malamnya habis minum," jelas Bambang.

Benni memang telah menjadi karyawan di perusahaan yang bergerak di bidang interior meubel selama satu tahun.

Selama itu, dirinya tinggal di mess karyawan bersama sang istri Linda. Sementara Ronald, merupakan mantan tukang kebun sebuah rumah yang letaknya berdampingan dengan mess PT H2I.

"Ada empat orang yang tinggal di mess ini. Benni dan istrinya, Bowo, dan satu karyawan baru. Menurut keterangan Bowo, Benni memang pada malam Minggu minum-minum dengan Ronald, tapi Bowo tidak ikutan," ujar Bambang.

Diketahui, Benni tewas di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat, pada Senin siang sekira pukul 14.00 WIB.

Sementara, Ronal ditemukan terbujur kaku di kamar mess kantor pada Senin sore sekira pukul 18.00 WIB. Keduanya berpesta miras oplosan pada Sabtu malam, 13 September.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4012 seconds (0.1#10.140)