Pasien RS Azra Bogor Terjun Bebas dari Lantai 10

Senin, 08 September 2014 - 13:41 WIB
Pasien RS Azra Bogor Terjun Bebas dari Lantai 10
Pasien RS Azra Bogor Terjun Bebas dari Lantai 10
A A A
BOGOR - Diduga depresi tak kuat menahan sakit yang diderita, Ruli Nutranta pasien RS Azra nekat terjun bebas dari lantai 10.

Ruli tewas seketika setelah melompat dari bangunan Hotel Horison yang sedang dalam proyek pengerjaan persis di samping RS Azra, Jalan Pajajaran, Bogor Utara, Kota Bogor, Senin (8/9/2014).

Kapolsek Bogor Utara Kompol Indratningtyas mengatakan, bunuh diri yang dilakukan seorang pasien rumah sakit di proyek pembangunan Hotel Horison itu terjadi pada pukul 08.30 WIB.

Korban merupakan warga Villa Bintaro Regency, Pondok Kacang Timur, Tangerang Selatan.

"Kita datangi ada orang jatuh dari atas hotel yang sedang dibangun dengan ketinggian 30 meter itu," katanya di Mapolsek Bogor Utara, Senin (8/9/2014).

Dia menjelaskan dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan penyidikan sementara ternyata korban adalah pasien dari RS Azra.

"Iya korban pasien RS Azra, kita masih menyelidiki motif korban bunuh diri dengan menaiki bangunan hotel yang belum jadi itu. Jadi hingga saat ini motifnya belum diketahui, namun dugaan sementara korban bunuh diri karena depresi," jelasnya.

Humas RS Azra Khaerunnisa saat dikonfirmasi menyerahkan sepenuhnya kasus tersebut kepada kepolisian.

"Semuanya masih investigasi oleh kepolisian, dugaan korban tidak sanggup menahan penyakit yang dideritanya," katanya.

Anen (40), petugas kebersihan RS Azra menuturkan, sebelum ditemukan tewas, korban memang sempat terlihat berjalan kaki keluar rumah sakit dalam kondisi pucat.

"Tapi saya tidak tahu ternyata korban masuk ke bangunan hotel yang sedang dalam pembangunan itu," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5146 seconds (0.1#10.140)