Diduga Ada Pemukulan, SD LMS Cibubur Membantah

Jum'at, 05 September 2014 - 21:49 WIB
Diduga Ada Pemukulan, SD LMS Cibubur Membantah
Diduga Ada Pemukulan, SD LMS Cibubur Membantah
A A A
JAKARTA - Penganiayaan diduga kembali terjadi di sekolah. Kejadian itu diduga terjadi di SD Lakeside Montesorri School (LMS), Cibubur, Jakarta Timur (Jaktim).

Menanggapi pemberitaan tersebut, Direktur Eksekutif Lakeside Montessori School (LMS) Rosalie S Ticman menegaskan, tidak ada kejadian pemukulan terhadap siswa berinisial Br yang dilakukan oknum guru.

"Kami tegaskan, bahwa tidak ada pemukulan yang dilakukan guru kami kepada siswanya," tegas Rosalie, di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (5/9/2014).

Rosalie menuturkan, sebelumnya pihak orang tua Br mendatangi sekolah. Bahkan kedatangannya itu membawa pengawal.

"Orang tua Br ke sekolah dengan emosi dan membawa tiga orang temannya menemui guru C," ujarnya.

Pihak Lakeside Montesorri School sudah meminta keterangan dari guru berinisial C itu. Berdasarkan keterangan tersebut, Mr C membantah adanya kekersan terhadap siswa didiknya.

"Yang bersangkutan sudah kami tanyakan dan guru- guru lain yang bertugas di kelas juga melaporkan tidak pernah ada tindak kekerasan kepada Br atau BS," tambahnya.

Orang tua tidak bisa memberikan bukti kepada pihak sekolah terhadap tuduhan pemukulan itu. Bahkan kita mengajukan untuk dilakukan visum terhadap Br, agar lebih jelas permasalahan ini.

"Bukti pemukulan juga tidak ada. Kita bahkan merekomendasikan untuk visum kepada orang tuanya," tandasnya.

Lakeside Montessori School sudah berdiri sekira 10 tahun. Sekolah itu beralamat di Villa Cibubur Indah, Cibubur, Jakarta Timur. Selain anak umum, sekolah ini juga menerima anak berkebutuhan khusus.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3673 seconds (0.1#10.140)