Diburu Warga, Monyet Liar Malah Gigit Nenek Tua

Jum'at, 05 September 2014 - 14:30 WIB
Diburu Warga, Monyet Liar Malah Gigit Nenek Tua
Diburu Warga, Monyet Liar Malah Gigit Nenek Tua
A A A
TANGERANG - Serangan monyet liar yang terjadi di Kecamatan Jambe, khususnya Desa Ancol Pasir dan Desa Taban, Tangerang, masih terus terjadi. Belasan orang sudah menjadi korban gigitan monyet tersebut.

Berdasarkan informasi, kali ini seorang nenek, Mari (75), yang tengah beristirahat di bale tempat tidur bambu depan rumahnya diserang monyet yang tengah diburu warga.

Sidik, cucu sang nenek mengatakan, pada saat kejadian neneknya sedang berbaring di tempat tidur yang terbuat dari bambu depan rumahnya, lalu monyet tersebut menyerang dan mengigit bagian wajah dan tangan neneknya itu.

"Dia lagi tiduran di bale, tahunya datang monyet dan menyerang. Bahkan sampai menggigit bagian atas matanya," ungkap Sidik kepada wartawan di lokasi, Jumat (5/9/2014).

Nenek Mari yang kesakitan akibat luka gigitan monyet itu, langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja untuk mendapat perawat medis.

Sebelumnya diberitakan, seekor monyet liar selama dua bulan terakhir meresahkan warga. Monyet yang diburu ini menyerang belasan warga Kampung Taban, Desa Taban, Kecamatan Jambe, Tangerang.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4626 seconds (0.1#10.140)