Usai Nginap dengan Wanita, Kakek 70 Tahun Tewas di Hotel

Kamis, 04 September 2014 - 18:11 WIB
Usai Nginap dengan Wanita, Kakek 70 Tahun Tewas di Hotel
Usai Nginap dengan Wanita, Kakek 70 Tahun Tewas di Hotel
A A A
BOGOR - Sesosok pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia 70 tahun ditemukan tewas di Hotel Gandasari, Kota Bogor.

Informasi diperoleh menyebutkan, korban pertama kali ditemukan Ito (38) pegawai hotel saat hendak mengonfirmasi perpanjangan waktu check in pada pukul 11.30 WIB, siang tadi.

"Saat itu pegawai saya mau menanyakan ke korban mau diperpanjang atau tidak chek in-nya, ternyata pas dilihat pintunya tidak dikunci, dan korban sudah terbaring tak bernyawa," ujar Tony Subayo, pengelola Hotel Gandasari saat ditemui di Mapolsek Bogor Tengah, Kamis (4/9/2014).

Tony tidak bisa memastikan apakah korban bersama seorang wanita saat check in tadi malam. "Saat itu yang jaga malam yang tahu, saya kurang tahu," ungkapnya.

Wakil Kepala Polsek Bogor Tengah AKP Joko Irianto menjelaskan berdasarkan hasil penyidikan sementara, korban datang bersama seorang wanita berkerudung yang diperkirakan berusia 45 tahun pada pukul 23.30 WIB.

"Tidak ada identitas karena saat check in, korban tidak melakukan registrasi, masuk bersama wanita. Hingga kini kita belum mengetahui wanita tersebut siapa itu masih kita selidiki," katanya.

Meski di lokasi kejadian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan bekas bungkus obat kuat. "Tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan. Namun patut diduga jantung korban tidak kuat usai meminum obat kuat," ujarnya.

Saat ini di lokasi kejadian sudah dipasangi garis polisi, guna kepentingan penyidikan dan identifikasi jenazah korban langsung dibawa ke ruang forensik RSUD Ciawi.

"Kami mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri rambut sudah beruban semua, kaos oblong, celana panjang hitam segera menghubungi Mapolsek Bogor Tengah atau RSUD Ciawi," tegasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6655 seconds (0.1#10.140)