Park Min Young Diisukan Kencan dengan Konglomerat, Ini Penjelasan Pihak Agensi

Rabu, 28 September 2022 - 11:37 WIB
loading...
Park Min Young Diisukan Kencan dengan Konglomerat, Ini Penjelasan Pihak Agensi
Park Min Young dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan konglomerat dari marga Kang. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Artis Korea Park Min Young dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan konglomerat dari marga Kang. Media Korea Dispatch menyebut bahwa Kang ini adalah CEO dari sejumlah perusahaan terkenal di negaranya.

Melalui unggahan beberapa foto pada Rabu (28/9/2022), Dispatch membongkar momen kencan antara aktris kelahiran 1986 tersebut dengan sang pengusaha. Foto-foto itu diduga diambil di waktu yang berbeda.


Park Min Young Diisukan Kencan dengan Konglomerat, Ini Penjelasan Pihak Agensi

Foto/Instagram Dispatch

Laman Soompi menyebut, perusahaan milik Kang yang bernama Vidente merupakan pemegang saham terbesar atas Bithumb Holdings. Kang juga memiliki hubungan yang erat dengan Chorokbaem Media yang menjadi bagian dari Hook Entertainment, agensi Park Min Young.

Sementara itu, menanggapi rumor pacaran artisnya dengan CEO Kang, pihak Hook Entertainment telah mengeluarkan statement resminya pada hari ini.

"Hello. Ini agansi aktris Park Min Young, Hook Entertainment. Kami ingin memberikan pernyataan terkait pemberitaan soal Park Min Young hari ini. Park Min Young saat ini sedang syuting drama Love in Contract. Jadi butuh waktu lama untuk mengonfirmasi fakta-faktanya," demikian keterangan Hook Entertainment, dikutip dari Soompi pada Rabu (28/9/2022).



Agensi Park Min Young itu juga meminta pengertian publik lantaran belum bisa memberikan informasi yang sebenarnya dalam waktu dekat terkait rumor asmara antara sang artis dengan CEO Kang.

"Kami harapkan pengertian Anda karena tak bisa menyampaikan pernyataan yang sebenarnya dalam waktu singkat," pungkas Hook Entertainment.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2411 seconds (0.1#10.140)