Lagi Isi BBM, Avanza Terbakar di SPBU

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 13:45 WIB
Lagi Isi BBM, Avanza Terbakar di SPBU
Lagi Isi BBM, Avanza Terbakar di SPBU
A A A
BOGOR - Minibus Toyota Avanza bernomor polisi B 2430 PT hangus terbakar saat tengah mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Sentul, Kabupaten Bogor.

Kasatreskrim Polres Bogor, AKP Didik Purwanto mengatakan saat mobil tengah mengisi BBM, seorang petugas operator mendengar ledakan kecil.

"Dari keterangan saksi saat pemeriksaan awal, terdengar ledakan disusul dengan sambaran api," jelasnya di lokasi kejadian, Jumat (29/8/2014).

Lanjutnya, sambaran api tersebut lambat laun menjalar ke arah mobil dan juga alat pompa BBM premium. Kobaran api juga menghabiskan sebagian atap SPBU.

Saat kejadian, kata Didik, ada tiga orang yang berada di dalam mobil. Beruntung ketiganya berhasil diselamatkan sebelum api menghabiskan semua bagian mobil.

Korban atas nama Miftah sebagai pemilik mobil dan juga sopir, dan anaknya Supria.

"Mereka merupakan warga Kecamatan Bojong Koneng. Korban langsung dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka bakar di bagian tangan dan kaki," ungkapnya.

Saat disinggung kondisi mobil menyala atau tidak, Didik tak bisa memastikan karena belum menerima keterangan lebih lanjut. Sebab, kondisi korban masih lemas sehingga belum bisa diambil keterangan.

Hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, seperti petugas operator, petugas keamanan dan pemilik SPBU. Terlihat garis polisi sudah melintang di tempat kejadian dan SPBU sementara ditutup.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6459 seconds (0.1#10.140)