Beraksi Siang Bolong, Perampok Berpistol Satroni Kantor Simpan Pinjam

Selasa, 19 Agustus 2014 - 16:05 WIB
Beraksi Siang Bolong, Perampok Berpistol Satroni Kantor Simpan Pinjam
Beraksi Siang Bolong, Perampok Berpistol Satroni Kantor Simpan Pinjam
A A A
JAKARTA - Kawanan perampok bersenjata api beraksi di Kantor Layanan Simpan Pinjam Usaha Mikro Laju CIMB Niaga, di Jalan Raya Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (19/8/2014) siang.

Dalam aksi di kantor yang beralamat di RT 04/RW 02 No 10, Ciracas, ini para pelaku membawa kabur uang tunai sekira Rp31 juta dan barang berharga lainnya.

Barry Frans Simbolon, salah satu korban mengatakan, saat kejadian kantor dalam keadaan sepi nasabah. Kawanan perampok yang berjumlah lima orang itu langsung masuk dan menodongkan senjata kepada seluruh pegawai kantor.

"Kejadian sekira 14.00 WIB. Ada lima orang semua pegang senjata. Mereka masuk dan langsung menodongkan pistol minta ditunjukan brankas uang," ujar Barry saat ditemui di lokasi, Selasa (19/8/2014).

Para pelaku melumpuhkan sejumlah pegawai dengan cara mengikat tangan serta kaki. Seorang satpam bernama Agus Nuryatna dan seorang kasir bernama Ryan Hadinata terluka akibat pukulan perampok karena menolak menunjukan letak brankas.

Setelah menggasak uang dalam brankas dan beberapa barang berharga milik karyawan, kawanan perampok langsung melarikan diri dengan sepeda motor. Korban pun berusaha melepaskan ikatan dan meminta tolong kepada warga sekitar serta menelepon pihak kepolisian.

Polisi yang tiba di tempat kejadian langsung melakukan olah TKP. Pantauan di lokasi, bagian dalam kantor tercecer darah milik korban Agus dan Ryan. Beberapa barang kantor juga terlihat berantakan akibat diacak-acak pelaku.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7977 seconds (0.1#10.140)