SMAN 9 Tangsel Sesalkan Adanya Aduan ke Polisi

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 20:50 WIB
SMAN 9 Tangsel Sesalkan Adanya Aduan ke Polisi
SMAN 9 Tangsel Sesalkan Adanya Aduan ke Polisi
A A A
TANGERANG SELATAN - Pihak SMAN 9 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyesalkan kasus pem-bully-an sampai ke kepolisian. Karena, kasus tersebut dinilai sudah selesai dituntaskan secara kekeluargaan.

Kepala SMA N 9 Kota Tangsel Ahmad Nana Mahmur mengatakan, ketiga muridnya serta pihak orangtua pelaku juga sudah berbuat etikan baik dengan cara minta maaf kepada korban dan orangtuanya. Makanya dia menyesalkan insiden ini sampai ke kepolisian.

"Padahal, esok harinya orang tua korban sudah bertemu dan membereskan persoalannya. Tetapi, kenapa harus lapor ke kepolisian," sesalnya kepada wartawan di Tangsel, Jumat (15/8/2014).

Meski demikian, kata dia, peristiwa tersebut menjadi pembelajaran terhadap sekolah agar lebih meningkatkan pengawasan kepada peserta didiknya. Tetapi, dia membantah adanya tindakan asusila dalam kasus ini.

"Untuk pelecehan dan penganiayaan seperti yang diberitakan media itu tidak benar," terangnya.

Salah seorang pelaku berinisial I membantah telah melakukan penganiayaan dan pelecehan seksual kepada korban.

"Kami hanya menegur agar tidak memakai seragam ketat. Tetapi memang saya terpancing emosi karena CPN omongannya nantangin saya," katanya.

Ia membantah jika dalam peristiwa tersebut ada pelecehan seksual dan kekerasan fisik kepada korban. Hanya saja, dua kancing seragam korban lepas karena ditarik paksa tangannya.

"Kalau memang ada kekerasan dan pelecehan seksual silakan dibuktikan dengan visum," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8202 seconds (0.1#10.140)