Pasca Kebakaran, Penerbangan di Bandara Soetta Normal

Kamis, 14 Agustus 2014 - 10:38 WIB
Pasca Kebakaran, Penerbangan di Bandara Soetta Normal
Pasca Kebakaran, Penerbangan di Bandara Soetta Normal
A A A
TANGERANG - PT Angkasa Pura II (Persero) mengumumkan bahwa operasional penerbangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta tetap berjalan normal meskipun terjadi kebakaran di salah satu restoran cepat saji yang terletak di area luar Terminal 2F.

Situasi di area keberangkatan dan kedatangan di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat ini juga sudah kondusif.

Adapun saat ini petugas masih melakukan pembersihan di sekitar restoran yang terbakar itu sehingga penumpang belum bisa melalui Pintu 3 untuk menuju area check-in Terminal 2.

“Pintu 3 di Terminal 2E akan dibuka sesegera mungkin setelah pembersihan selesai dilakukan," jelas Sekretaris Perusahaan PT Angkasa Pura II (Persero) Daryanto dalam siaran persnya, Kamis (14/8/2014).

Sementara, di Pintu 4 di Terminal 2F yang sebelumnya ditutup kini sudah dibuka kembali mulai pukul 06.00 WIB. Penumpang yang ingin masuk ke area check-in bisa melalui Pintu 1 dan Pintu 2 di Terminal 2D, serta Pintu 4 di Terminal 2F.

"Proses check-in tidak mengalami gangguan. Secara keseluruhan, situasi sudah kondusif,” terangnya.

Daryanto menuturkan area kedatangan di Terminal 2 juga tidak terganggu, seluruh pintu keluar dapat dilalui oleh penumpang pesawat yang tiba di Bandara Internasional Soetta.

Penyebab kebakaran tersebut hingga kini masih dalam penyelidikan pihak berwajib. Api mulai muncul di restoran cepat saji itu sekitar pukul 02.40 WIB dan dipadamkan pada 04.30 WIB oleh petugas Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadan Kebakaran (PK-PPK) Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5030 seconds (0.1#10.140)