2 Kakek Terpergok Curi Motor

Selasa, 12 Agustus 2014 - 14:13 WIB
2 Kakek Terpergok Curi Motor
2 Kakek Terpergok Curi Motor
A A A
JAKARTA - Dua kakek ditangkap petugas Polsek Kebayoran Lama saat terpergok beraksi di depan Mall Metro Pondok Indah I, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Rifta Zudin mengatakan, kedua pelaku adalah pesialis pencuri sepeda motor di parkiran. Mereka yang ditangkap, Sayuti (64) dan Suwanta (48).

"Petugas memergoki keduanya sedang berusaha mencuri sepeda motor yang terparkir di pinggir jalan," katanya kepada wartawan, Selasa (12/8/2014).

Saat keduanya sedang merusak kunci sepeda motor Honda Revo B 6655 CZI milik Aji Mustofa (20) yang terparkir di depan Mall PIM I, petugas langsung menyergapnya.

"Melihat gerak-gerik mencurigakan, anggota langsung mengamankan kedua pelaku dan menunggu korban melihat bahwa sepeda motor miliknya telah dirusak kuncinya," katanya.

Dari barang bukti yang diamankan sebuah kunci letter T dan sepeda motor yang sama Honda Revo bernopol A 5657 GT untuk beroperasi.

"Modusnya mereka selalu mencari sepeda motor yang diparkir di jalan yang menurutnya mudah. Mereka sudah terbilang sangat senior seorang pencuri," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3571 seconds (0.1#10.140)