Tewas di Tol Ancol, Wanita Bertato Korban Pembunuhan

Senin, 11 Agustus 2014 - 14:03 WIB
Tewas di Tol Ancol, Wanita Bertato Korban Pembunuhan
Tewas di Tol Ancol, Wanita Bertato Korban Pembunuhan
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Utara memastikan mayat wanita yang ditemukan di tol Wiyoto Wiyono, Jalur B KM 17400, Ancol, Jakarta Utara adalah korban pembunuhan.

"Wanita bertato itu memang korban pembunuhan bukan tabrak lari karena terdapat luka bekas benda tajam di kepala dan pinggang korban," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Azhar Nugroho di Jakarta, Senin (11/8/2014).

Namun, pada saat ditemukan, tidak ada barang bukti benda tajam di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil identifikasi, kata dia, bekas luka yang ada di tubuh korban menunjukkan wanita itu merupakan korban pembunuhan.

Sementara, kata dia, pihaknya berhasil mengungkap identitas korban. Wanita tersebut diketahui bernama Idawati warga Pademangan, Jakarta Utara. Data-data mengenai korban mulai terungkap saat ada keluarga yang mendatangi Polres Jakarta Utara untuk mengecek ciri-ciri jenazah. Petugas kemudian melakukan pendalaman terhadap keluarga tersebut.

"Nama di KTP Idawati, warga Pademangan, kelahiran Januari 1973," katanya. Namun, keluarga tidak mengetahui pekerjaan korban.

Seperti diketahui, mayat wanita bertato penuh luka di sekujur tubuhnya ditemukan di Jalan Tol Wiyoto Wiyono, Jalur B KM 17400, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, kemarin sore.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9397 seconds (0.1#10.140)