Cari Anak, Kakek Berusia 100 Tahun Diamankan Polisi

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 19:36 WIB
Cari Anak, Kakek Berusia 100 Tahun Diamankan Polisi
Cari Anak, Kakek Berusia 100 Tahun Diamankan Polisi
A A A
DEPOK - Abdul Hadi, kakek berusia 100 tahun ini terlihat kebingunan tanpa arah berjalan luntang-lantung di wilayah Sawangan, Depok. Ia harus berpisah secara tiba-tiba dengan anaknya yang berprofesi sebagai buruh bangunan di wilayah Sawangan.

Pria yang mengaku berasal dari Banyumas, Jawa Tengah, saat ini diamankan polisi. Saat ini pria tersebut ditampung di Pesantren Bening Hati, Jalan Abdul Wahab Gang Makam RT 01/05 Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

"Ditampung di pesantren milik H Tazmaludin Eldad," ujar Anggota Badan Pembinaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) Kelurahan Sawangan, Bripka Suroyo, Jumat (8/8/2014).

Kejadian berawal saat sang kakek itu terpisah dari anaknya ketika berada di wilayah Sawangan. Pihaknya agak kesulitan untuk menemukan anaknya dikarenakan pria tersebut telah pikun.

"Ketika ditanya di mana alamat di kampung atau di wilayah sini ia sendiri lupa. Menurut pengakuannya anaknya tersebut bernama Khoirudin dan bekerja sebagai tukang kebun, tapi tak tahu di mana," paparnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pria yang berpakaian batik itu tiba dari kampungnya sejak dua minggu lalu di wilayah Sawangan. Namun begitu, Abdul Hadi lupa di mana alamat lengkap anaknya tersebut.

Hingga saat ini belum ada pihak keluarga yang melapor kehilangan anggota keluarganya ke Polsek. "Jadi, apabila ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya silakan datang ke Pesantren Bening Hati," imbaunya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6214 seconds (0.1#10.140)