Lasro Marbun Bantah Stres Hadapi Anak Buahnya

Kamis, 07 Agustus 2014 - 12:26 WIB
Lasro Marbun Bantah Stres Hadapi Anak Buahnya
Lasro Marbun Bantah Stres Hadapi Anak Buahnya
A A A
JAKARTA - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi DKI Jakarta Lasro Marbun membantah permintaannya pindah dari jabatan itu dikarenakan stres akibat permasalahan diinternalnya. Justru, Lasro mengapresiasi komitmen anak buahnya di Disdik yang mengharapkan adanya suatu perubahan di dinas itu.

"Enggak (stress) kok, anak buah saya semuanya komitmen. Kalau enggak komitmen, saya enggak mungkin dapat anggaran yang demikian besar untuk sementara ini tapi tidak dilaksanakan. Kan mereka (bawahannya) lakukan itu komitmen. Terus di sana terjadi perubahan-perubahan, sepengetahuan saya tidak ada yang oposisi. Tidak ada, salah itu," tukasnya di Balai Kota Jakarta Pusat, Kamis (7/8/2014).

Lasro juga menegaskan, anak buahnya mulai dari guru hingga eselon III semuanya mendukung adanya perubahan di bidang pendidikan.

"Saya ingin luruskan, bahwa semua staf saya dari eselon III sampai guru-guru itu mendukung perubahaan, penataan ulang karena usia semakin tua, maka kearifan yang akan ditagih," katanya.

Maka itu, kata dia, walaupun dirinya ingin pindah dari jabatan itu, tentu tidak ingin meninggalkan masalah. Tetapi, ingin memberikan yang terbaik.

"Semua orang ingin meninggalkan hal-hal yang baik dalam hidupnya. Jadi dengan dasar itu, mereka mendukung saya untuk perubahan dan perbaikan ini," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4159 seconds (0.1#10.140)