Ribuan Pendukung Prabowo-Hatta Mulai Memadati MK

Rabu, 06 Agustus 2014 - 10:13 WIB
Ribuan Pendukung Prabowo-Hatta Mulai Memadati MK
Ribuan Pendukung Prabowo-Hatta Mulai Memadati MK
A A A
JAKARTA - Ribuan pendukung pasangan presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa telah memadati sekitar Gedung Mahkamah Konstitusi (MK). Ribuan pendukung ini untuk melihat secara langsung proses persidangan yang diajukan pasangan capres nomor urut 1 ini.

Meski sidang sidang gugatan dengan termohon Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan pihak terkait adalah pasangan nomor urut 2, Joko Widodo-Jusuf Kalla belum dimulai. Namun, geliat simpatisan sudah mulai terasa di gedung pengawal konstitusi itu.

Berdasarkan pantauan Sindonews, di lapangan Rabu (6/8/2014), nampak kendaraan bermotor melakukan konvoi di sekitar Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat sambil berboncengan dan mengenakan baju berwarna putih dengan background animasi wajah Prabowo-Hatta.

Orang yang ada di belakang bertugas mengibarkan bendera dengan detail yang cukup gagah. Di bendera yang cukup besar tersebut tertulis Reclaim Indonesia, Reclaim dengan warna hitam dengan background sesuai dengan warna bendera yaitu warna putih, dan Indonesia dengan latar belakang merah pada namanya.

Kemudian di bawah tulisan 'Reclaim Indonesia' kemudian dibawahnya tertulis dengan huruf yang tegak yang berisi dengan tulisan 'Meraih Kembali Kedaulatan Bangsa'.

Mereka beriring-iringan membuat barisan memanjang kebelakang, dan melewati berbagai jalan mulai dari Pramuka, Salemba, menuju arah Tugu Tani, Balai Kota, Patung Kuda, dan lurus menuju MK.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6630 seconds (0.1#10.140)