Jam Tangan Pintar yang Bisa Menyimpan Data Kesehatan

Jum'at, 16 September 2022 - 00:42 WIB
loading...
Jam Tangan Pintar yang Bisa Menyimpan Data Kesehatan
Jam tangan pintar kini bisa menyimpan data kesehatan. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT. OASE Teknologi Asia (Olike Indonesia) pada hari ini meluncurkan smartwatch terbarunya bertajuk Horizon W12. Jam tangan pintar terbaru yang dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau ini memiliki fitur yang tak kalah canggih dibanding smartwatch lainnya dengan rentang harga jutaan rupiah.

Olike Horizon W12 yang sudah semakin mumpun ini, kembali disematkan fitur pengukur suhu tubuh. Fitur ini sendiri terakhir dimiliki oleh Horizon W1.



“Olike terus berusaha untuk memenuhi minat masyarakat akan produk pintar yang semakin kesini semakin dibutuhkan, terlebih akan perkembangan zaman yang pesat. Kami memberikan beragam produk dengan harga yang relatif terjangkau, namun dengan fitur dan tampilan yang baik.

Jadi semua segmentasi pasar juga dapat mengikuti dan merasakan perkembangan teknologi secara merata. Jam tangan pintar dengan kaya fitur ini dibanderol dengan harga 300 ribuan saja” Ujar Anthoni Roderick P. sebagai Public Relations Manager Olike Indonesia.

Olike Horizon W12 yang hadir dengan dua pilihan warna yaitu black dan blue navy ini memilki body dan layar persegi berukuran 1,69 inch OGS HD Full Fit, disamping terdapat 1 tombol untuk back, mematikan, dan menyalakan smartwatch. Strapnya sendiri berbahan rubber yang juga bisa dicopot pasang secara mudah, jadi bisa diganti sesuai kemauan pengguna.

Pada bagian bawah body terdapat sensor kesehatan yang sudah teruji, yang hanya akan bisa aktif jika digunakan atau terkena kulit. Dengan body yang ringan hanya 35gram, semakin menambah rasa nyaman saat digunakan dalam waktu yang lama.

Smartwatch ini juga dibekali health monitoring yang lebih detail seperti: data temperatur suhu permukaan kulit, temperatur suhu tubuh aktual, kadar oksigen dalam darah, detak jantung, kualitas tidur dan juga beberapa data yang akan muncul pada layar utama seperti jumlah langkah, kalori, hingga tekanan darah.

Bagian olahraga, Horizon W12 ini memiliki 23 mode olahraga yang lengkap dan juga memberikan data sports pedometer (jumlah kalori, waktu berolahraga, detak jantung, dan jarak tempuh) yang disesuaikan dengan mode olahraga yang dipilih. Aplikasi pendukung Olike Active App

Olike Indonesia juga menghadirkan aplikasi pendukung pertamanya yaitu Olike Active App. Aplikasi yang sudah dapat di download melalui Play Store dan App Store ini mampu menampilkan catatan data kesehatan setiap harinya yang lebih lengkap pada smartphone.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)