Dilabrak Ibu-ibu, Koordinator Arisan Bodong Menangis

Jum'at, 25 Juli 2014 - 21:29 WIB
Dilabrak Ibu-ibu, Koordinator Arisan Bodong Menangis
Dilabrak Ibu-ibu, Koordinator Arisan Bodong Menangis
A A A
JAKARTA - Ny. Pipin koordinator arisan bodong yang rumahnya digeruduk ratusan ibu rumah tangga di Kampung Pesantren, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, hanya bisa menangis saat dilabrak para peserta arisan.

Setelah 30 menit, ratusan ibu-ibu meluapkan kekesalannya dengan menggedor-gedor pintu rumah. Pipin muncul dan menjadi sasaran caci maki warga yang kecewa karena uang arisan Lebaran hingga kini belum diterima, padahal Idul Fitri tinggai 2 hari lagi.

"Janjinya lima hari mau lebaran, uang arisannya cair. Tapi, sampai sekarang belum juga, kita kan butuh buat beli kebutuhan lebaran," ujar Ny Aisah, 45, salah satu korban penipuan.

Selain mendatangi kediaman Pipin, ratusan ibu rumah tangga di kampung tersebut juga mendatangi rumah pasangan suami-istri LST dan MHS, yang menurut informasi MHS adalah anggota Polres Bogor Kota.

"Saya baru bekerja sama dengan LST dan MHS pada Lebaran kali ini. Arisan lebaran sebelumnya enggak ada masalah. Saya sudah 26 tahun jalani tidak pernah ada masalah," kata Pipin.

Pipin menjelaskan dalam kerjasamanya, dia menyetorkan uang dari para ibu-ibu ke MHS dan LST untuk kemudian disetorkan ke bank. Akan tetapi saat ditagih, pasangan tersebut mengatakan dananya sudah dipakai untuk modal usaha.

Warga yang geram sempat bertahan lama di rumah MHS dan LST. Namun, karena pasangan suami istri itu tak juga muncul, warga berencana akan mengadukan kasus ini ke polisi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4418 seconds (0.1#10.140)