Janda Ini Simpan 9 Ponsel Curian di Celana Dalam

Jum'at, 25 Juli 2014 - 18:05 WIB
Janda Ini Simpan 9 Ponsel Curian di Celana Dalam
Janda Ini Simpan 9 Ponsel Curian di Celana Dalam
A A A
JAKARTA - Seorang wanita ditangkap setelah melakukan pencurian di tempat kos di Jalan Bangka III, Mampang, Jakarta Selatan.

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Bambang Hari Wibowo mengatakan, pelaku yang diketahui bernama Enji Agustina, 34, warga Cakung, Jakarta Timur, ini kepergok mengambil sembilan ponsel di kos-kosan.

Terungkapnya kasus ini bermula ketika salah satu penghuni kos, Abdul Rahman (35) melihat seorang wanita membawa ponselnya."Korban langsung menangkap pelaku, dan menyerahkannya ke kami," kata Bambang.

Tersangka bersama satu rekannya S yang masih diburu ternyata sudah menjarah dua kos-kosan. Dari tangannya polisi menyita sembilan ponsel dan uang sebesar Rp950.000. "Awalnya, pelaku tidak mengaku. Tapi kami temuka sejumlah ponsel dibalik celana dalamnya," ujar Bambang yang meminta seorang Polwan menggeledah tersangka.

Kepada penyidik Enji menuturkan, baru melakukan perbuatannya lantaran untuk kebutuhan hidup sehari-hari untuk merayakan Lebaran namun kali ini harus merasakan di hotel prodeo Polsek Mampang. "Untuk kebutuhan sehari-hari apalagi ini mau Lebaran," tukas janda yang belum memiliki anak ini.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5388 seconds (0.1#10.140)