Pusat Perbelanjaan Perang Diskon

Minggu, 20 Juli 2014 - 21:28 WIB
Pusat Perbelanjaan Perang Diskon
Pusat Perbelanjaan Perang Diskon
A A A
DEPOK - Mendekati Lebaran banyak pusat perbelanjaan memanjakan pelanggan dengan pesta diskon. Mulai dari penjual di mal besar hingga penjual di pinggir jalan pun memasang label diskon.

Masyarakat pun tergiur dengan label diskon yang dipajang hampir di seluruh sudut toko. Tak tanggung-tanggung, potongan harga yang diberikan mencapai 70% lebih. Sehingga banyak masyarakat yang tergiur untuk membelanjakan uang mereka untuk keperluan hari raya disertai tambahan pemanis diskon.

Manager Marketing Depok Town Square (Detos), Ferry Nurdin Firdaus mengatakan, gelaran diskon sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu. Dan puncaknya, Detos menggelar pesta diskon 'Late Night Sale' pada Sabtu (19/7/2014) malam. Tawaran diskon yang diberikan mencapai 80% di 200 tenan. Misalnya di Matahari, Hammer dan Sport Warehouse. "Untuk Matahari memberikan special diskon yaitu 70+10% pada Late Night Sale Sabtu malam kemarin," katanya.

General Manager Margo City, Christanto Nasution menambahkan, pihaknya juga tak ketinggalan memberikan diskon bagi pelanggan setianya. Dengan adanya diskon tentunya berdampak pada peningkatan pengunjung. "Tiap tahun selalu ada peningkatan antara 20% per tahun. Dan untuk ramadhan sekitar 50 persen dibanding bulan biasa," katanya.

HR&GA ITC Depok, Katarina Dwi Janto menuturkan, hampir serupa dengan pusat perbelanjaan lainnya, banyak tenant di ITC Depok yang memberikan harga khusus. "Yang sering memberikan diskon biasanya tenan tetap seperti Carrefour, itupun special item seperti sirup atau biskuit. Diskonnya sekitar 30%," tukasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5092 seconds (0.1#10.140)