1 Agustus, Tiket APTB dan BKTB Tak Lagi Dijual di Halte

Minggu, 20 Juli 2014 - 20:06 WIB
1 Agustus, Tiket APTB dan BKTB Tak Lagi Dijual di Halte
1 Agustus, Tiket APTB dan BKTB Tak Lagi Dijual di Halte
A A A
JAKARTA - Menjelang diberlakukannya tiket elektronik (e-ticketing) untuk seluruh koridor bus Transjakarta pada 18 Agustus mendatang. PT Transportasi Jakarta tidak lagi melayani penjualan tiket untuk armada bus angkutan perbatasan teringtegrasi bus Transjakarta (APTB) dan bus kota kota terintegrasi busway (BKTB).

Direktur Utama (Dirut) PT Transportasi Jakarta Antonius NS Kosasih mengungkapkan, halte Transjakarta tidak akan lagi menjual tiket untuk moda APTB dan BKTB per 1 Agustus mendatang. Tidak dijualnya lagi tiket angkutan pendamping Transjakarta tersebut, karena PT Transportasi Jakarta menggunakan satu rekening untuk menampung hasil penjualan tiket.

Per 18 Agustus pihaknya tidak lagi menjual tiket fisik atau kertas kepada penumpang, melainkan menggunkaan e-ticketing. Tiket ini memakai kartu elektronik (e-card) yang diproduksi dari enam bank yang menjadi mitra Trasjakarta. "Satu rekening ini menyulitkan kami untuk memisahkan hasil penjualan tiket dari Transjakarta dengan APTB maupun BKTB," ungkap Kosasih kemarin.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4231 seconds (0.1#10.140)