Sepekan Sebelum Lebaran, Hindari Lokasi Ini

Jum'at, 18 Juli 2014 - 11:26 WIB
Sepekan Sebelum Lebaran, Hindari Lokasi Ini
Sepekan Sebelum Lebaran, Hindari Lokasi Ini
A A A
JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari kawasan tertentu pada minggu ke empat Ramadan.

Kasubdit Kemanan dan Keselamatan (Kamsel) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Irvan Prawirayuda mengatakan, memasuki minggu keempat kemacetan akan terjadi di pemakaman-pemakaman, pusat perbelanjaan hingga stasiun, terminal dan bandara. Minggu keempat diprediksi menjadi puncak kemacetan di Jakarta.

"Pada minggu keempat ini orang-orang sudah mulai pada mudik ke kampung halamannya," katanya di Mapolda Metro jaya, Jumat (18/7/2014).

Oleh karena itu, pihaknya juga telah melakukan pendataan dan penempatan personel dibeberapa lokasi yang dinilai menjadi simpul-simpul kemacetan.

"Personel sudah disiapkan, lokasi juga sudah dipetakan. Sehingga diharapkan kemacetan yang terjadi tidak akan parah," tegasnya.

Sementara, H-1 lebaran nanti kemacetan di Jakarta diprediksi tidak terlalu parah. Prediksi kemacetan terjadi di sejumlah pusat perbelanjaan dan lokasi-lokasi yang menyelenggarakan takbiran keliling.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4524 seconds (0.1#10.140)