Chef Juna Bagikan Kenangan saat Bertemu dengan Ratu Elizabeth II

Jum'at, 09 September 2022 - 11:45 WIB
loading...
Chef Juna Bagikan Kenangan saat Bertemu dengan Ratu Elizabeth II
Chef Juna membagikan kenangan saat bertemu dengan Ratu Elizabeth II di Instagram pribadinya. Chef Juna mengaku pernah bertemu dengan sang Ratu pada 2018. Foto/Instagram Chef Juna
A A A
JAKARTA - Chef Juna membagikan kenangan saat bertemu dengan Ratu Elizabeth II di Instagram pribadinya. Melalui video yang diunggah, Chef Juna mengaku pernah bertemu dengan sang Ratu saat liburan seorang diri ke Inggris pada 2018.

Postingan tersebut memperlihatkan momen detik-detik Chef Juna bertemu dengan iring-iringan mobil Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip.

"Oh my God, the Queen," ujar Chef Juna dalam video yang dibagikan dikutip pada Jumat (9/9/2022).

Pemilik nama asli Juna Rorimpandey ini menjelaskan tentang sosok Ratu Elizabeth II yang merupakan raja terlama di Inggris karena memerintah selama kurang lebih 70 tahun.

Chef Juna Bagikan Kenangan saat Bertemu dengan Ratu Elizabeth II

Foto/Instagram Chef Juna




“Dia meninggal dengan tenang pada Kamis sore di tanah miliknya di Skotlandia, tempat dia menghabiskan sebagian besar musim panas. Sang Ratu naik takhta pada tahun 1952 dan menyaksikan perubahan sosial yang sangat besar,” tulis Chef Juna.

Juri MasterChef Indonesia itu mengaku sangat beruntung sebab dia bisa bertemu dengan rombongan kerajaan yang di dalam mobil itu terdapat Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip. Rupanya, saat itu Chef Juna sengaja melihat jadwal Changing of The Guard di Istana Buckingham pada pagi hari.

“Tiba-tiba Ratu dan Pangeran Phillip lewat. Bukan bagian dari upacara, saya kira mereka harus pergi ke suatu tempat yang penting, karena masih di tengah upacara pergantian penjaga,” jelas Chef Juna.

Chef Juna pun berdoa agar Ratu Elizabeth bisa beristirahat dengan tenang. “Semoga Anda beristirahat dengan baik, Ratu. ‘Kehilangannya akan sangat terasa di seluruh negeri, alam dan Persemakmuran, dan oleh banyak orang di seluruh dunia’ saya setuju,” tandasnya.


Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada Kamis, 8 September 2022 di Kastil Balmoral. Dia menghembuskan napas terakhirnya pada usia 96 tahun usai kesehatannya menurun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2944 seconds (0.1#10.140)