Diduga Diputusin Pacar, Buruh Gantung Diri

Minggu, 06 Juli 2014 - 21:57 WIB
Diduga Diputusin Pacar, Buruh Gantung Diri
Diduga Diputusin Pacar, Buruh Gantung Diri
A A A
TANGERANG - Ryan Hidayat (20), ditemukan tewas gantung diri di kusen pintu kamar rumahnya yang terletak di Jalan Kampung Gunung RT 3/16 Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel, Minggu (6/7/2014) petang. Diduga mayat pemuda tersebut nekat gantung diri, karena hubungannya tak berlanjut dengan sang pacar.

Kakak korban Atikah Iswara mengatakan, sekitar Pukul 09.00 WIB teman korban yang bernama Lela (20) datang kerumah. Tak lama sekitar pukul 13.00 WIB dirinya mengecek kondisi rumah. Namun, dia mendapatkan isi rumah dalam keadaan kosong dan tidak terkunci.

“Saya lihat rumah sepi, saya balik pulang lagi,” ungkap Atikah yang rumahnya tidak jauh dari rumah adiknya yang gantung diri tersebut.

Setelah melihat kondisi rumah sepi, pukul 14.30 WIB dirinya penasaran, dan kembali mengecek rumah yang ditempati oleh adik dan ayahnya tersebut.

Betapa kagetnya dirinya melihat sang adik sudah dalam posisi gantung diri di kusen pintu kamar dengan menggunakan tambang warna hijau.

“Saya kaget, adik saya yang menggunakan kaus hitam dan celana pendek warna abu-abu sudah dalam posisi gantung diri dengan lidah menjulur,” katanya sambil mengatakan sebelumnya teman wanita adiknya datang ke rumah.

Dia tak tahu kenapa adiknya bisa bunuh diri. Namun sebelum bunuh diri, adiknya itu sempat terlihat kecewa.

Sementara, mayat tersebut diturunkan oleh tim identifikasi sekitar pukul 17.00 WIB oleh tim identifikasi Polres Jaksel pimpinan Aiptu Dadang.

“Dari tali simpul menunjukkan ikatan gantung diri, dan tidak ada ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” katanya

Namun, saat petugas mau melakukan visum, pihak keluarga korban membuat pernyataan untuk tidak dilakukan visum dan menerima kejadian ini sebagai musibah.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5665 seconds (0.1#10.140)