Mandor Bangunan Tewas Gantung Diri Pakai Kawat

Jum'at, 20 Juni 2014 - 14:32 WIB
Mandor Bangunan Tewas Gantung Diri Pakai Kawat
Mandor Bangunan Tewas Gantung Diri Pakai Kawat
A A A
JAKARTA - Seorang mandor bangunan ditemukan tewas gantung diri di kebon kosong Graha Pasar Minggu RT010/02, Jakarta Selatan. Korban diketahui bernama Kasidin (35), seorang mandor bangunan di Jalan Jahit, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Adri Desas Furianto mengatakan, saat ditemukan, korban memakai baju putih kotak-kotak, celana jeans biru dan sendal jepit.

"Dia ditemukan tewas tergantung dengan menggunakan kawat di pohon kayu putih," katanya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (20/6/2014).

Adri mengatakan, korban ditemukan pagi tadi sekitar pukul 08.15 WIB. Adri menduga, korban belum lama meninggal dunia.

"Ada yang melihat korban masuk ke kebon kosong itu sekitar pukul 06.30 WIB, jadi diduga sekitar pukul itu korban mengakhiri hidupnya," tuturnya.

Dari pemeriksaan teman Kasidin, lanjut Adri, korban diketemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Korban tewas dengan cara menggantungkan dirinya pada kawat yang sudah dililitkan pada batang pohon kayu putih, selanjutnya saksi melaporkan ke Polsek.

"Setelah selesai diidentifikasi, korban langsung dibawa ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo) untuk di visum," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4333 seconds (0.1#10.140)