Pelajar Depok Kritis Disabet Pedang

Senin, 16 Juni 2014 - 20:00 WIB
Pelajar Depok Kritis Disabet Pedang
Pelajar Depok Kritis Disabet Pedang
A A A
DEPOK - Seorang pelajar kritis karena dibacok oleh pelajar lain saat berangkat sekolah. Dimas Anditio, siswa SMK Pancoran Mas Depok mendapat perawatan intensif di RS Bhakti Yudha akibat luka bacok yang dideritanya.

Aksi pembacokan tersebut terjadi ketika korban bersama-sama rekannya akan berangkat sekolah menggunakan angkutan umum. Ketika angkotnya melintas di Jalan Raya Sawangan tepatnya di depan RS Bhakti Yuda, tiba-tiba saja segerombolan pelajar menghadang.

Dimas duduk dekat pintu dan menjadi korban. Salah satu pelaku menyabet Dimas dengan pedang.

"Korban kebetulan duduk di dekat pintu. Pelakunya menyerang secara acak dan kena Dimas," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Agus Salim, Senin (16/6/2014).

Setelah melihat korban tersungkur, para pelaku langsung melarikan diri. Mereka menggunakan motor dan melarikan diri ke arah Sawangan. Dimas pun mengalami luka parah di bagian kepala.

"Langsung dilarikan ke RS Bhakti Yuda dan masuk ruang UGD," tukasnya.

Polisi hingga kini masih mendalami kasus ini. Mengenai motif pelaku, polisi belum dapat memastikan lebih detil. Namun kuat dugaan pelakunya adalah dari sekolah lain yang bersengketa dengan sekolah korban.

"Sedang kami buru, ada kelompok yang sudah kami curigai. Mereka diduga merupakan pelajar lain," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6784 seconds (0.1#10.140)