Besok listrik Jakarta-Tangerang belum tentu normal

Selasa, 13 Mei 2014 - 21:09 WIB
Besok listrik Jakarta-Tangerang belum tentu normal
Besok listrik Jakarta-Tangerang belum tentu normal
A A A
Sindonews.com - Perusahaan Listrik Nasional (PLN) masih berusaha menormalkan aliran listrik yang mengaliri kawasan Jakarta dan Tangerang. PLN sendiri belum berani memastikan kalau pasokan listrik besok sudah bisa kembali normal.

"Pemadaman ini terpaksa dilakukan karena suplai dan permintaan tidak sebanding. Misalkan suplai hanya 100 tapi pemakaian 150, nah ini yang lagi kita mau atur sehingga stabil," kata Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino saat dihubungi Sindonews, Selasa (13/5/2014).

Roxy juga tidak bisa memastikan, apakah Rabu 14 Mei 2014 besok, pemadaman listrik di Jakarta dan Tangerang sudah kembali normal. Karena, setiap wilayah mendapatkan pasokan listrik yang berbeda.

"Ketiga tahap itu masih rencana kan, untuk esok hari pun saya harus mendapat laporan, karena akan berbeda-beda setiap hari wilayahnya," terangnya.

Untuk tadi pagi, lanjutnya, dari 10 wilayah hanya delapan wilayah yang mengalami pemadaman. Untuk tahap kedua sekarang dari 11 wilayah hanya tujuh wilayah yang mengalami pemadaman. "Jadi belum bisa dipastikan," ujarnya.

Roxy mengaku, mayoritas pemadaman di wilayah Jakarta Barat, Tangerang dan sebagian di Jakarta Selatan.

"Masih kita atur semuanya, jadi mohon pelanggan menunggu dengan sabar agar nanti kembali dengan normal," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5027 seconds (0.1#10.140)