Peluru nyasar tembus CRV di Serpong

Rabu, 30 April 2014 - 22:31 WIB
Peluru nyasar tembus CRV di Serpong
Peluru nyasar tembus CRV di Serpong
A A A
Sindonews.com - Peluru nyasar mengenai kaca belakang mobil Honda CRV yang sedang terparkir di rumah toko (ruko) warung pempek Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Diduga, peluru tersebut adalah milik petugas polisi yang sedang mengejar penjahat yang melarikan diri dari kejaran polisi.

Hal itu disaksikan seorang petugas parkir yang ada di lokasi. Akibat penembakan yang salah sasaran itu, sebuah Honda CRV warna putih, yang terparkir di ruko tersebut, kaca bagian belakangnya tertembus timas panas.

"Menurut saksi mata yang juga tukang parkir di sini, sebelumnya terlihat seorang pria yang berlari setelah keluar dari mobil pribadi, tak lama kemudian bunyi suara tembakan dua kali," kata Iwan pemilik kendaraan yang saat itu sedang makan di lokasi, Rabu (30/4/2014).

Sebelum menembak, seorang pria yang dikejar polisi dari arah depan perumahan elit Less Belles Serpong itu lari ke arah seberang perumahan itu. Tak lama kemudian, pria yang diduga petugas kepolisian mengejarnya sampai tengah trotoar pembatas jalan.

"Setelah menembak dua kali, tak lama kemudian kaca mobil saya pecah. Dan, di dalamnya terdapat proyektil berupa timah. Posisi proyektil sudah masuk ke dalam bagian mobil, sedangkan kaca sudah pecah," tuturnya.

Setelah itu, warga di sekitar berhamburan keluar untuk menyaksikan ketegangan antara petugas kepolisian dan pria yang dikejarnya. Namun, seusai warga berhamburan keluar, pria yang dikejar petugas kepolisian itu raib.

"Polisinya juga entah kemana, mobil saya pecah kacanya," keluhnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4360 seconds (0.1#10.140)