alexa snippet

Posko FBR di Depok diserang PP Tangsel

Posko FBR di Depok diserang PP Tangsel
Ilustrasi (istimewa)
A+ A-
Sindonews.com - Sebuah posko Forum Betawi Rempug (FBR) di kawasan Depok diserang sekelompok pemuda dari ormas PP Tangerang Selatan. Akibat penyerangan tersebut, satu orang mengalami luka parah.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 21.00 WIB, Rabu 23 April 2014 malam.

Posko FBR di Bojongsari, Depok diserang sekira 50 pemuda dari ormas PP dari Tangerang Selatan yang menggunakan 25 sepeda motor. Awalnya, mereka ingin menanyakan kasus penganiayaan di Polsek Sawangan.

"Saat melintas di depan Polsek Sawangan, mereka melihat ada anggota FBR yang berlari menuju posko mereka di Bojongsari dan langsung dikejar," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (24/4/2014).

Para pmueda ini mengejar hingga ke posko FBR. Melihat ada anggota FBR bernama Irfan Manzial (24) di posko, mereka langsung melakukan penganiayaan. Puas menganiaya, para pelaku langsung kabur ke arah Pamulang.

"Petugas yang mendapat laporan langsung mengejar pelaku dan mengamankan mereka di Mapolsek Sawangan. Kini kasusnya sudah ditangani Polres Depok," ujarnya.



(ysw)
views: 3.263
loading gif
Top