Absen di Laga Pembuka Juventus, Allegri Berharap Pogba Segera Pulih

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 09:03 WIB
loading...
Absen di Laga Pembuka Juventus, Allegri Berharap Pogba Segera Pulih
Paul Pogba datang ke Jubventus musim ini dengan membawa cedera/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Paul Pogba datang ke Jubventus musim ini dengan membawa cedera. Mantan penyerang Manchester United itu absen pada laga pembuka La Vecchia Signora di Serie A Italia 2022/2023 melawan Sassuolo di Juventus Stadium, Selasa (16/8/2022).

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri berharap Pogba bisa segera pulih. Bintang timnas Prancis itu mengalami cedera meniskus lateral di lutut kanannya.



Allegri mengatakan pemain berusia 29 tahuun itu sedang ditangani secara intensif oleh tim medis. Oleh karena itu, dirinya masih menunggu kabar lanjutan.

"Akan ada perawatan selama lima minggu ini. Kami berharap dia bisa kembali secepat mungkin," ucap Massimiliano Allegri dilansir dari Football Italia, Jumat (5/8/2022).



Dia mengatakan tidak mengetahui cedera pemain itu bakal kambuh atau tidak setelah sembuh. Pasalnya, dia tidak memahami persoalan itu karena bukan bidangnya.

"Saya bukan seorang medis. Jadi, saya tidak tahu apa yang terbaik, saya hanya percaya apa yang saya katakan,” kata Allegri ketika ditanya apakah ini membuat Pogba berisiko kambuh.

Massimiliano Allegri mengatakan sangat senang timnya bisa mendapatkan Pogba pada bursa transfer musim panas. Lantaran, karakter yang dimiliki Pogba dibutuhkan Juventus untuk musim 2022-2023.

"Kami membawa Pogba dan Angel Di Maria, jadi saya akan menyebutnya sebagai musim transfer yang sangat bagus. Ini adalah skuat yang kompetitif, bahkan jika kami memiliki perkembangan Pogba yang tak terduga ini," ucapnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)